Dalam
rangka mengukur tingkat kepuasan masyarakat dalam penyelenggaraan Pelayanan
Penerbitan SKCK pada Semester I T.A. 2019, unit pelayanan SKCK Polres Palangka
Raya melaksanakan kegiatan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) dengan membagikan
kuisioner pertanyaan tentang 9 (sembilan) unsur pelayanan yang di isi oleh
masyarakat pemohon SKCK, kegiatan pengumpulan kuisioner dilaksanakan dari
tanggal 10 Juni 2019 s.d. 28 Juni 2019 dengan jumlah responden sebanyak 306
(tiga ratus enam) orang.
Di awal Tahun 2021 Polresta Palangka Raya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan khususnya di bidang Pelayanan Penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Salah satu bentuk komitmen Polresta Palangka Raya adalah dengan rutin melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) terhadap penyelenggaraan Pelayanan SKCK. Kegiatan Survei ini dilaksanakan setiap 3 bulan sekali atau triwulan. Memasuki Triwulan Pertama pada Tahun 2021 Polresta Palangka Raya telah melaksanakan kegiatan SKM dengan hasil yang cukup memuaskan yaitu 92,95. Hal ini tentu tidak lepas dari dukungan masyarakat kepada Polresta Palangka Raya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Dari hasil survei dapat dilihat rata-rata nilai tiap unsur pelayanan mendapattkan nilai yang cukup memuaskan, semoga kedepan hasil ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan. Kegiatan SKM dilaksanakan pada hari kerja pada saat jam pelayanan dengan melibatkan 30 orang responden dari masyakat yang
Komentar
Posting Komentar